Latest News

Download Mp3 Gratis: Menyiasati Hidup Di Dua Dunia

Sekarang pikirkan wacana seni administrasi promosi. Anda bisa berpromosi di dua ranah , yaitu online dan offline. Gunakan semua kemampuan anda berimajinasi untuk membuat peluang berpromosi. Anda bebas mau memasang iklan di mana saja. Selama iklan anda benar-benar efektif , situs web anda tidak bakal sepi pengunjung.

Jika anda berkonsentrasi pada iklan online , anda harus menghubungkan sebanyak mungkin links dengan situs web lain. Anda bisa gunakan banner , search engine , lembaga diskusi atau chat conference , bahkan email. Jika anda bergabung dengan lembaga diskusi , anda bisa direkomendasikan oleh penerima lain sehingga siapapun yang tertarik dengan tema situs web anda , bakal pribadi mengunjungi anda. Atau , anda bisa juga menulis Maknakel untuk situs web orang lain. Dengan trik ini anda bisa menambah back link ke situs anda. Selain itu , buat press kit versi online untuk publikasi. Intinya , anda harus menghubungkan diri dengan sebanyak mungkin entitas online. Agar , situs anda menjadi cuilan dalam komunitas online.

Sekarang silakan berpromosi setrik offline. Pikirkan segala kemungkinan. Dan imajinasi anda juga harus bermain di sini. Materi promosi dalam dunia offline tentu memperbesar peluang anda untuk berkembang. Karena lebih banyak orang yang membaca iklan setrik offline daripada online. Ya , sebab tidak semua orang selalu online dan bergabung dengan komunitas-komunitas tertentu di Internet. isu yang mereka peroleh sebagian besar didapat dari koran , radio atau televisi.

Jika anda sudah membuat orang-orang itu mengetahui keberadan situs web anda , peluang anda untuk dikenal jadi lebih terbuka. Bukan mustahil situs web andalah yang mereka cari.

Caranyanya gimana? Begini...

Masukkan saja situs web anda di kartu nama anda , di yellow page , katalog , newsletter , iklan baris , radio , televisi , atau dimanapun terserah anda. Intinya dimanapun anda punya kesempatan untuk mengenalkan situs web pada khalayak , di situlah daerah promosi offline yang efektif. Praktis saja bukan? Tinggal mengarahkan semua orang ke situs web anda. Dan , tunggu saja hasilnya. Karena anda sudah berada di jalur promosi yang benar.

Dan ada satu hal yang harus anda hindari dalam iklan offline. Jangan puas dengan mencetak nama situs web dalam ukuran kecil. Jika anda beriklan di koran , jangan tampilkan alamat situs web anda dalam ukuran kecil. Mengapa? Karena ini sama saja anda tidak melaksanakan promosi yang efektif. Pasalnya , nama situs web anda tidak bakal melekat di benak orang-orang yang menyaksikan atau membacanya.

Jadi , dalam berpromosi anda harus menampilkan pujian , antusiasme , dan
kebahagiaan. Jangan hanya menuliskan situs web ala kadarnya. Dengan demikian orang bakal ingin tau apa hebatnya situs web anda sehingga anda sangat membanggakannya.

Dan kiprah anda selanjutnya membuat mereka terpesona dengan keajaiban situs web anda. Bawa mereka tiba ke situs web anda. Dan buat mereka kembali dan kembali lagi mengahampiri anda. Juga jangan lupa , hanya konten yang memikat dan mematikan yang bisa menghipnotis pengunjung.

Sering kali terjadi Keliru paham dalam memulai bisnis internet. Anda memperlakukan bisnis internet sama menyerupai bisnis offline. Padahal hukum mainnnya sangat berbeda meski beberapa memang ada kesamaan. Dan dibanding bisnis offline , anda harus menunjukkan perhatian yang jauh lebih mendetail di bisnis ini.

Detail apa yang harus diperhatikan? Ya , pastikan situs web anda tetap fresh dan menarik. Berikan perhatian ekstra di segala segi , segala sudut. Baik penampilan , warna , lay out , penggunaan bahasa , newsletter , dll. Selain itu , anda harus melihat situs web anda dari beling mata pengunjung. Cermati apa saja yang kurang dan gimana membuatnya lebih baik. Dan yang tidak kalah penting , pikirkan trik semoga pengunjung tidak repot menemukan situs web anda. Misal , situs web anda membahas wacana film. Kapanpun pengunjung yang mencari isu film , usahakan mereka pribadi menemukan situs web anda. Tanpa perlu lama-lama browsing dan menghabiskan banyak waktu. Sekali pengunjung mengetik keyword film , usahakan situs web anda muncul di halaman pertama search engine.

Nah , kini anda mesti jawab pertanyaan ini...

Apakah situs web anda selalu muncul di cuilan atas hasil pencarian semua search engine?

Apakah berada di halaman pertama hasil pencarian? Jika iya , berMakna kesempatan anda mendapat perhatian dan klik pengunjung gres bakal semakin besar. Tapi , kiprah anda tidak berhenti di situ saja. Anda harus mengatasi permasalahan ini , dapatkah pengunjung anda pribadi mendapat isu yang mereka inginkan?

Ataukah mereka harus melewati banyak halaman yang tidak perlu? Apakah mereka sanggup menghubungi anda dengan gampang kapanpun dan dimanapun? Apakah semua link yang anda sediakan merujuk pada link kawan kerja anda? Apa pendapat para pesaing anda? Apa ada newsgroup center atau mailing list di lingkungan bisnis anda? Perubahan gres apa yang harus ada dan harus terus dipromosikan?

Kesalahan terbesar dalam bisnis internet yakni terlalu menggantungkan diri pada situs web. Meski anda hanya memiliki satu situs web tidak ada jaminan bahwa anda yakni seorang pebisnis yang aktif. Benar? Ya , biasanya pebisnis pemula sudah merasa cukup dengan membuat situs web. Mereka pikir tidak perlu melaksanakan banyak sekali upaya untuk menjaring pengunjung sebab sudah ada search engine yang mengantarkan pengunjung ke pintu situs web mereka. Ini keliru. Anda tahu apa Maknanya aktif? Ya , aktif di dunia maya berMakna mengikuti lembaga dimana prospek (pengunjung) anda berpMaknasipasi. Di sana anda
harus memahami apa saja yang pengunjung katakan. Pelajari apa saja dilema yang sedang mereka hadapi kemudian tulis pesan yang bisa membantu mereka menemukan solusi.

Dan buktikan keahlian anda. Kirim email kepada anggota lembaga sehabis mereka tertarik dengan goresan pena anda dalam forum.
Hal yang sama juga berlaku untuk chat room. Aktif di chat room yakni peluang terbaik untuk membina korelasi yang bertahan usang dengan kekerabatan anda. Dan ingat , jangan pernah menyombongkan bisnis anda di sini. Karena area ini sangat sensitif. Kemanapun arah percakapan yang anda buat , mereka bakal menunjukkan perhatian penuh. Dan sekali saja teman-teman chatting anda tersinggung atau bila anda memamerkan diri , hati-hati...
imej anda bisa menjadi buruk.

Jadi kesimpulannya , teruslah aktif dalam lembaga dan chat group , aktif mengirim email pada relasi-relasi dalam kontak email anda , dan gunakan software-software yang bisa menunjang bisnis anda. Jaga stamina situs web anda dan tak lupa juga , terus berpromosi...

Selanjutnya , Bersambung Besok di Jam yang sama :)

0 Response to "Download Mp3 Gratis: Menyiasati Hidup Di Dua Dunia"

Total Pageviews