Latest News

Download Mp3 Gratis: Koleksi Foto Bugil Clara Atau Dewi???


Ada dua nama yang muncul , Dewi SMaknaka dan Clara Adheline Supit. Dua-duanya sedang ngetop di ranah internet. Ada yang menganggap , Clara ialah nama akun facebook Dewi. Padahal , tidak! Lihat Info Menarik Lainnya disini



Kasus beredarnya foto bugil ini memang bermula dari Polresta Bogor , Sabtu (10/4). Dimana , Dewi SMaknaka (23) melapor atas masalah kesusilaan yang menimpa dirinya.

Dewi tidak terima foto-fotonya dalam kondisi terbuka tanpa busana beredar di facebook. Nah , dari situlah muncul Clara Adheline Supit.
Lalu , informasi membesar. Muncul anggapan bahwa Clara Adheline Supit ialah nama akun yang dipakai Dewi di Facebook. Tapi , Setelah ditelusuri , ternyata bukan.

Dewi dalam laporannya ke polisi menyebut bahwa dirinya ialah mahasiswi di Universitas Bina Nusantara (Binus). Dan , berdasarkan keterangan keluarganya , Dewi ketika ini memang sedang menunggu wisuda di kampus itu.
Lalu , siapa Clara Adheline Supit?

Yang terperinci , Clara bukanlah mahasiswi itu. Informasi yang diperoleh , Dewi gres kenal dengan Clara beberapa waktu lalu. Saat itu , Dewi mendapat ajakan pertemanan dari Clara Adheline Supit.
Dewi menerima. Dan , hari Selasa (6/4) , tiba-tiba saja muncul foto-foto telanjang Dewi dari account Clara. Begitu tahu , Dewi terkejut. Dia ingat seorang temannya yang berjulukan Misy. Lalu , beliau menelpon Misy.

Rupanya , Misy ialah sahabat Dewi yang tahu ihwal gimana foto itu dibuat. Misy sendiri mengaku tidak mengetahui Jika foto-foto itu beredar di Facebook.
Rupanya , foto itu dibentuk dua tahun kemudian , 2008. Cerita ini bermula dari sebuah permintaah aneh kekasih Dewi , Joshua. Saat itu , Joshua sakit.
Dewi yang masih kuliah di Binus , ingin menyembuhkan penyakit Joshua. Apalagi , kabarnya Joshua telah diguna-diguna. Sampai kemudian , Dewi mendapat saran dari paranormal.

Bahwa , Jika kekasihnya ingin sembuh , Dewi harus mau difoto setengah telanjang dan foto itu ditunjukan kepada sang pacar.
Mendapat saran tersebut , Dewi menuruti saja. Dia kemudian meminta tolong sahabat wanitanya , yakni Misy untuk memotret dirinya setengah telanjang Menggunakan handphone. Pemotretan pun dilakukan di sebuah kos-kosan di daerah Kebon Jeruk , Jakarta Barat.

Sampai kemudian , muncullah akun Clara Adheline Supit yang memajang foto-foto itu. Dan , Dewi tidak terima. Dia melapor ke Polresta Bogor.
Misy sendiri diketahui gres saja melahirkan di Keliru satu rumah sakit di Kota Bogor. Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah menyampaikan , polisi masih memeriksa masalah ini.

“Belum ada tersangka , alasannya saya masih mendalami keterangan saksi , siapakah yang sebetulnya membuatkan foto itu di facebook ,” kata Irwansyah.
Setelah diketahui siapa tersangkanya , polisi bakal menjerat tersangka dengan Undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 ihwal mendistribusikan gambar yang melanggar kesusilaan terancam eksekusi enam tahun penjara.[*/ims]

Sumber: http://inilah.com/news/read/politik/2010/04/14/459371/mahasiswi-yang-difoto-bugil-clara-atau-dewi/

0 Response to "Download Mp3 Gratis: Koleksi Foto Bugil Clara Atau Dewi???"

Total Pageviews