Latest News

Download Mp3 Gratis: Foto Bugil Indonesia Terbaru: Clara Adelin Supit


Bogor (ANTARA) - Seorang mahasiswa sebuah universitas swasta di Bogor , Clara Adelin Supit alias Devi (23) nekad berfoto bugil untuk menolong temannya.
Kasat Reskrim Polresta Bogor , AKP Irwansyah menyebutkan , dalam laporan Clara ke Mapolresta Bogor pada Sabtu kemudian ia mau di foto telanjang untuk membantu temanya Misly Safarini (23) , warga Citeureup Bogor.
"Kata beliau (Clara-red) foto itu atas undangan temannya Misly yang minta tolong untuk menyebuhkan mantan pacarnya yang diguna-guna ," ujar Irwansyah , Minggu.
Berdasarkan laporan dari Clara , Irwansyah menjelaskan kronologi sampai foto syur Clara beredar di dunia maya dan akun jejaring pertemanan itu.
Keterangan yang diperoleh , pengambilan gambar Clara tanpa busana dengan Menggunakan telepon genggam dilakukan disebuah kamar kos di daerah Kebon Jeruk Jakarta .
Clara bersedia di foto alasannya yaitu dirayu temannya Misly. Kepada korban , Misly menyampaikan , mantan cowoknya Joshua (26) , terkena penyakit guna-guna.
Menurut Misly , Joshua gres sanggup sembuh jikalau melihat foto bugil cewek cantik.
Karena tergoda rayuan , dan tak tega lihat temannya yang memohon , gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil.
Usai berfoto bugil , Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan semoga Misly tidak membuatkan foto dirinya kepada orang lain.
Mendapati fotonya tersebar di dunia maya , Clara pun melaporkan insiden tersebut ke Polresta Bogor.
"Pelapor merasa dirinya menjadi korban dan minta temannya mempertanggungjawabkan perbuatan , alasannya yaitu membuat ia dan keluarganya aib dan terhina ," ujar Irwansyah.
Ia menyebutkan , atas laporan korban , abdnegara Polresta telah meminta keterangan Misly yang mengakui foto tersebut milik Clara.
"Dari ratifikasi Misly , gambar tersebut beliau berikan ke mantan pacarnya Joshua. Dan yang membuatkan foto kemungkinan Joshua ," ujar Irwansyah mengutip ratifikasi Misly.
Kasat Reskrim Polresta Bogor , AKP Irwansyah mengungkapkan , sudah ada keterangan tiga saksi. Hingga dikala ini , petugas belum tetapkan tersangkanya.
Joshua yang diduga sebagai pelaku penyebaran gambar tanpa busana ini gres bakal dimintai keterangan Senin (12/4). Foto syur Clara , berdasarkan Kasat Irwansyah , terakses di akun jejaring pertemanan clara.supit@yahoo.com.
"Banyak foto telanjang korban. Paling banyak itu menghadap kedepan. Makanya semua yang terlarang terlihat semua ," tegasnya.
Menurut Irwansyah , pelaku penyebaran gambar telanjang , bakal dikenakan pasal UU IT Nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 dan 3 ihwal seseorang dengan sengaja membuatkan asusila atau penghinaan , maka bakal diancam penjara 6 tahun atau denda Rp 1 miliar.
Sumber: http://id.news.yahoo.com/antr/20100411/tpl-mahasiswa-foto-bugil-untuk-tolong-te-cc08abe.html

btw , ada yang punya fotonya tidak?? share donk...!! hehe

0 Response to "Download Mp3 Gratis: Foto Bugil Indonesia Terbaru: Clara Adelin Supit"

Total Pageviews